Lonely

malam jumat kliwon, sendiri dikamar, dengerin musik sambil ngenet, kepala agak pusing tapi sekarang agak mendingan. gile di luar rame banget sampe dengerin musik aja ngak kedengeran. maklum di daerah saya kalo yang namanya jumat kliwon tuh rame banget kaya pasar malem, pokoknya tradisi disini tuh kaya gitu. orang berbondong-bondong dateng dari berbagai daerah hanya untuk tahlilan bareng di makam sunan gunung jati, ada yang dari luar kota bahkan ada yang dari luar pulau jawa. tapi yang bikin aku ngak suka tuh ya berisik banget ampe desek-desekan di gang deket rumah, bikin kepala tambah pusing, tapi tau ngak sih sebenernya sih saya seneng soalnya banyak orang jualan makanan hahahah, kalo soal makanan saya suka banget ada tahu petis, martabak, baso, manisan, mie ayam, tahu ketupat, empal gentong, soto dll, pokoknya mah jajanan pasar malem semuanya ada. pengen banget beli semuanya, rakus banget ye gue hahhaa. dirumah ngak ada makanan sedangkan perut bawaannya laper terus, padahal tadi uda makan nasi ayam (tiap hari mkn ayam mulu), oiya baru aja da kabar kalo teroris yang kemarin tewas dalam peristiwa bom bunuh diri di masjid malporesta mau dikubur di tempat pemakanan sunan gunungjati, otomatis lah warga-warga disini menolak keras!. karena tidak sesuai dengan wasiat yang ditinggalkan oleh sunan gunungjati yang berbunyi "ingsun titip tajug lan fakir miskin" yang kalo diartiin dalam bahasa indonesia "saya titip masjid dan fakir miskin" . jelas-jelas tuh teroris uda ngebom tempat ibadah/masjid. warga disini kagak mau ada oarang yang sudah melukai umat islam. ya Allah lindungilah kami dari hal-hal yang tidak terpuji. semoga tidak ada peristiwa yang kaya gitu lagi.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top