Fabregas

sapa sih yang ngak tau fabregas, pemain bola asal spanyol sekaligus kapten dari klub arsenal. sebenarnya saya ngak ngebahas tentang fabregas tapi saya pengen ngebahas tentang pacarnya si fabregas hehehe, kebetulan kakak saya ngefans banget ma nih pemain bola dari dia masih sekolah dulu sampe dia uda kerja masih ngefans. siapa yang tau pacarnya fabregas????? pasti fans sejatinya fabregas tau dong. Yupz bener banget si Carla nama aslinya Carla Dona Garcia sama-sama berasal dari Spanyol.
Carla
Carla
nih poto para pendamping pemain arsenal
keterangan gambar: Aimee, Bouchra, Carla. Aimee itu pacar dari pemain arsenal Thomas Vermaelen.Bouchra itu istrinya Van Persie cantik ya. dan Carla sendiri adalah pacar dari sang kapten heheh siapa lagi kalo bukan fabregas.
Carla dan fabregas sendiri ngaku kalo mereka udah lama pacaran dari mereka masih remaja (waktu msh sekolah).meskipun carla lebih tua satu taun dr fabregas tp mereka awet banget loh. ternyata fabregas setia juga ya, musti dicontoh tuh. bener-bener beruntung deh si carla punya pacar kaya fabregas uda kaya, main bolanya bagus, ganteng, manis, keren, setia lagi. hmm perfecto!
nip poto kebersamaan mereka berdua (bikin ngiri) aku paling suka poto yg ini hehe berpasang-pasangan

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top