BE STRONG :)

Ya Allah semoga saya mendapatkan seseorang yang benar-benar mencintai dan menyayangiku apa adanya, jujur saya sakit banget waktu tau dia begitu. ternyata saya terlalu banyak berharap kalo dia memilihku, jujur sakit banget rasanya.


cukup tau saja ternyata kau playboy, pantesan salah satu temenku ada yang gak setuju kalo saya sama dia tuh. "jangan sampai jatuh cinta sama dia " begitulah kata temenku . saya gak demdam ma dia walau saya tersakiti begini hiks :(. 


kalo dikelas juga aku cuma senyum doank, tapi biasanya dia yang  ngajak ngobrol duluan (sebenernya mah cuma basa-basi doang). sumpah saya tuh sebel bgt sama kamu tuh huhuhu :p 
saya senyum tuh cuma topeng aja didalamnya sih ancur lebur, saya  pengen nendang mukanya abis dia tuh sok laku. 


ampunilah dosaku ya Allah, saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan dia. ini cuma curahan hati :).
aku pasti kuat pantang menyerah dalam menghadapi semua ini. keep smile :D

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top