Sakit perut setelah buka puasa

Udah lama nih gak buka blog, kangen dech! Alhamdulillah uda memasuki bulan ramadan lagi. untuk puasa hari kedua ini lancar-lancar aja, tapi pas uda buka puasa kenapa perut saya mendadak sakit[ seperti ada garpu yang menusuk-nusuk perutku] padahal saya makan sedikit dan gak banyak. setelah buka puasa dari tadi saya dikamer terus gak sholat taraweh, saya gelimpungan dilantai, padahal udah minum obat maag tapi masih terasa sakit banget. pengen nangis! kata ibu saya itu karena saya makannya kurang banyak [emang sih saya makan sedikit banget, coz gak enak lauknya]. saya gak doyan lauknya! sampe jam sepuluh malem perut saya masih terasa sakit, aduh bener-bener gak karuan perutku. saya iseng-iseng buka Facebook buat ngilangin bete, ada pemberitahuan di fb saya telah di tag di poto temenku, saya komenin tuh potonya. eh tanpa kukira dan kuduga ada pemberitahuan permintaan pertemanan dari temen lama yang aku seneng dulu waktu sekolah [tiba-tiba perut saya yang tadinya sakit hilang dalam sekejap, gak tau ilangnya kemana]. sya seneng banget sampe loncat-loncat. saking histeriusnya saya pas dia nge add fb ku.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top