INDEPENDENCE DAY OF INDONESIA

Hari ini negaraku lagi merayakan hari jadinnya yang ke-65, berhubung bertepatan dengan bulan puasa jadi gak ada perlombaan kaya makan krupuk, balap karung, panjat pinang dll. tapi bukan berati semangat kita ilang gara-gara gak ada perlombaan. Tiba-tiba saya kangen sama upacara hari kemerdekaan saat sekolah hiks hiks, terakhir saya upacara setahun yang lalu kira-kira tahun 2009. kangen kalo lagi upacara saya pengennya berdiri dibaris paling belakang, tapi gak boleh ma temen-temen [kurang ajjar tuh hehe] berhubung saya orangnya jangkung jadi harus berdiri dibarisan paling depan. aneh banget deh kenapa orang jangkung harus berdiri di depan, kasian kan orang yang kecil jadi gak keliatan sapa pembinanya, sapa yang jadi pengibar benderanya [enggak bermaksud menghina tapi saya gak ngerti kenapa jangkung harus berdiri di depan]. buat Negaraku Republik Indonesia, selamat ulang tahun negriku tercinta semoga di hari berikutnya menjadi negara yang makmur, adil, sejahtera, no korupsi, no terorist, gak ada lagi pemimpin yang tidur saat rapat, pokoknya mah yang bagus baguslah.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top