Minggu, 16 Januari 2011

Fabregas

Diposkan oleh Errin Kushikito di 02.37 0 komentar Link ke posting ini
sapa sih yang ngak tau fabregas, pemain bola asal spanyol sekaligus kapten dari klub arsenal. sebenarnya saya ngak ngebahas tentang fabregas tapi saya pengen ngebahas tentang pacarnya si fabregas hehehe, kebetulan kakak saya ngefans banget ma nih pemain bola dari dia masih sekolah dulu sampe dia uda kerja masih ngefans. siapa yang tau pacarnya fabregas????? pasti fans sejatinya fabregas tau dong. Yupz bener banget si Carla nama aslinya Carla Dona Garcia sama-sama berasal dari Spanyol.
Carla
Carla
nih poto para pendamping pemain arsenal
keterangan gambar: Aimee, Bouchra, Carla. Aimee itu pacar dari pemain arsenal Thomas Vermaelen.Bouchra itu istrinya Van Persie cantik ya. dan Carla sendiri adalah pacar dari sang kapten heheh siapa lagi kalo bukan fabregas.
Carla dan fabregas sendiri ngaku kalo mereka udah lama pacaran dari mereka masih remaja (waktu msh sekolah).meskipun carla lebih tua satu taun dr fabregas tp mereka awet banget loh. ternyata fabregas setia juga ya, musti dicontoh tuh. bener-bener beruntung deh si carla punya pacar kaya fabregas uda kaya, main bolanya bagus, ganteng, manis, keren, setia lagi. hmm perfecto!
nip poto kebersamaan mereka berdua (bikin ngiri) aku paling suka poto yg ini hehe berpasang-pasangan

Sabtu, 15 Januari 2011

Song Hye Kyo & Han Hyo Joo

Diposkan oleh Errin Kushikito di 20.02 0 komentar Link ke posting ini
Kali ini saya mencocokkan poto song hye kyo ma han hyo joo, abisnya mereka berdua agak mirip. sma-sama cantik, imut, dan manis. aku ngefans ma dua orang ini nih, jadi iri kalo ngeliat mereka, uda cantik,aktingnya bagus lagi.
yg kedua: yg ketiga gimana mirip ngak????

Lee Jun Ki & Yoon Shi Yoon

Diposkan oleh Errin Kushikito di 02.34 0 komentar Link ke posting ini
duo aktor dari korea tsb kalo menurut saya mukanya hmpir mirip kalo di liat-liat mirip bagian mananya y???? nih poto mereka berdua, emang sih potonya uda lama, cuman saya cocok-cocokin kok mirip heeheeh ada lagi neh (>_<)
yg terakhir ♥_♥
 

My Litle Words ^__^ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Gossip Celebrity