Corat-coret.......

Uda lama bgt gak buka blog, padahal mah tiap hari selalu buka internet tapi ngak pernah buka blog. lagi ngak mood, jadi ngak ada inspirasi buat nulis sesuatu di blogku. sekarang bulan april, perasaan cpt bgt nih tahun 2011 berjalan, uda hampir pertengahan tahun. semakin hari umurku tmbah berkurang aja, uda ngak remaja lagi melainkan uda dewasa (berasa tua bgt, padahal baru aja kemarin lulus SMA). saya uda bukan anak sekolahan lagi tapi kenapa sifat aku kaya masih anak-anak. lucu juga ya kalo ada mahasiswa pikirannya kaya gitu (malu nih aku) hmmm,,, pengen bgt ngubah pola pikir aku yang agak kekanak-kanakan, ada masalah sedikit langsung down. aduh capek deh kalo kaya gini terus. mumpung hari ini hari minggu, semua aktivitas di luar rumah libur total. enak nih bisa seharian bermalas-malasan. Eits,,, tp ngak untuk minggu ini, karna kamarku uda mulai berantakan musti dibersihin nih. kasur & bantal dijemur, seprei/selimut dicuci, buku2 yg tadinya berantakan ditata dngn rapi, sepatu/baju/kemeja/jeans yg kotor dicuci sampe bersih. Ngebersihin kamar tuh 2 minggu sekali, kalo urusan cuci mencuci itu harus setiap hari hahaha kebayang kalo kaos kaki saya ngak dicuci sehari aja uda baunya minta ampun dah :D emang sih ngak penting saya ngomongin ini di blog. sekarang jam 14.3o cuacanya panas tapi anehnya ada suara geludug (petir), kayanya pengen ujan nih. besok musti berangkat kuliah jam 06.00 pagi, ngak boleh telat. nyampe kampus jam 07.00, matkul IAD dan dosen pak Amran yang selalu tepat waktu kalo setiap ngajar. hari senin tuh bhari yg paling padat, pokonya dari jam 06.00-15.00 saya masih ada di kampus nyampe rmh sekitar jam setengah empatan. trus nonton tv sambil makan, lalu mandi+sholat, ngerjain tgs sebentar, dan setrusnya ampe mlm, tdr jam 23.00 wib. saya emang selalu tdr larut mlm, kadang baru tdr jam 02.00 dini hari karena ngak bisa tdr. ok lah semoga bsk berjalan lancar :)))))

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top