Sepatu Lucu

pengen beli sepatu baru, coz sepatu buat ngampus cuman satu-satunya gak punya sepatu lagi buat kuliah. nih tadi aku cari-cari sepatu yang warna ungu di google merknya kalo nggak salah Salvatore Ferragamo, gak tau tuh merk terkenal apa bukan. bagi saya merk gak terlalu penting yang penting sepatunya bagus, keren, awet dan gak mahal hehe.tapi kalo dilihat dari bentuknya uda pasti ni sepatu harganya mahal nih gambarnya: http://www.emocutez.com aku suka sama warnanya, trus juga modelnya sederhana dan gak katro[maksudnya gak norak] kalo menurut saya sih githu!. saya suka sepatu yang gak ada haknya, coz gak nyaman kalo badan di topang sama hak sepatu yang tingginya kaya tiang listrik gkkgkgk. semoga aja ada yang jualan sepatu itu di cirebon, yang pasti ngumpulin duit dulu.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top