Ngantuk setengah mati

3 juni 2010

Hari ini bawaannya ngantuk bae, uda brngkatnya pagi, tadi malem tidur jam 11, uda gitu angkot jalannya lama kaya siputt. lengkap sudah penderitaanku. Di kelas Cuma bisa nguap, tiap detik tiap menit mulut slalu terbuka lebar, untungya ga ada lalat yang masuk hahaha lebay bgt, ga segitunya kale. smpe capek ni mulut pengennya buka sedangkan mata pengennya merem. Uda hari ini pelajarannya ga enak, ngebosenin, tugas melulu, presentasi lagi, huhh males gue mah. Q sih pengennya jalan-jalan ke tempat yang pemandangannya bagus, udaranya bersih, makanannya enak, airnya bening smpe bisa ngliat ikan lagi berenang, pikiran jadi seger, jauh dari kegiatan yang membosankan. Huhh tapi dimana yua, di cerbond ga ada tempat yang kaya githu hikz….. Aduh knapa saya tiba-tiba jadi kangen ma temen2 skolah, mereka pada kemana y. pasti uda pada kawin hihihihi jadi iri!!. kapan yua bisa ngumpul ma mereka lagi. Si vicky kerja, si kurni buka usaha nerusin dagangan bapak ma ibunya sedangkan saya sendiri yang kulia. Hehhhhe tapi ga papa lahh ini kan demi masa depan ku sendiri. Walaupun saya kulia di jurusan pendidikan ilmu ekonomi akuntansi, tapi saya nggak mau jadi guru, penggennyya c mo kerja di Bank, di bagian keuangan, perbankan dll, tapi kalo jadi guru juga ga papa c, walopun gak berbakat jadi guru. Coz karakter aku tuh gak pantes jadi seorang pengajar yang harus memberi contoh yang baik kepada anak didiknya. Wong aku sendiri susah diatur (sekarepe dewek) hehhhhe gimana mo menjadi guru yang professional. Tapi aku salut sama guru-guru yang sudah memajukan dunia pendidikan terutama di Indonesia. Tanpa adanya seorang guru ga ada tuh namanya presiden, direktur, insinyur, dokter, coz mereka juga sebelum menjadi presiden ataupun direktur juga di ajar ma guru yang ahli dalam bidang-bidang tertentu. Guru emang TOP bgt dech!. Walopun aku sendiri pernah sakit ati ma guru matematika waktu SMA dulu, aduh kesannya jadi tua banget y, Umur boleh tua tapi tampang dan jiwa masih muda hihihhhi umurku masih belasan thn ini kan masih teenager gitu loch! Remaja tingkat akhir yang masih mencari jati diri untuk menjadi dewasa. Uda dulu ah capek niph ngetiknya, pengen mandi dulu uda sore trus tidur dech ngantuk banget hehhhe.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top